Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi Amazfit Bip, Jam Tangan Berakal Yang Mampu Bertahan 45 Hari

Xiaomi Amazfit Bip, Jam Tangan Pintar Yang Mampu Bertahan 45 hari.Masih bertanya-tanya apa itu Xiaomi Amazfit Bip tersebut? Ini ialah jam tangan cendekia yang dimiliki oleh Xiaomi. Ya, smartwatch memang tengah popular tamat-selesai ini. Dengan hadirnya smartwatch inilah, anda bisa menikmati fitur layaknya fitur yang terdapat pada smartphone. Walaupun mempunyai layar yang lebih kecil daripada ponsel pintar namun fitur yang terdapat pada smartwatch mampu menolong kegiatan sederhana anda. 


Kenalan dengan Xiaomi Amazfit Bipg

Xiaomi Amazfit Bip ini sendiri merupakan suatu smartwatch yang dibuat oleh perusahaan raksasa bantalan Tiongkok, Xiaomi. Smartwatch ini sendiri dipercaya mampu bertahan selama kurang lebih 30 hari sebelum baterai diisi kembali. Bahkan hal mempesona yang mampu anda peroleh pada jam berakal ini yaitu hadirnya fitur yang bisa mematikan beberapa fitur. 


Walaupun smartwatch ini bukan smartwatch berbasis hybrid, ternyata teknologi yang tersemat di dalam sudah bisa menjawab kebutuhan yang anda miliki. Jika dilihat sekilas, jam tangan pandai ini memang mempunyai penampilan yang seperti dengan apple watch. Tetapi tetap mempunyai keunggulannya dengan memakai tata cara operasi android. 


Keunggulan yang dimiliki 

Xiaomi Amazfit Bip ini juga memiliki beberapa kelebihan yang mungkin tidak anda peroleh di smartwatch yang lainnya. Jika anda berniat akan berbelanja smartwatch yang satu ini, anda mampu memperhatikan ulasan dibawah ini perihal keunggulan yang dimiliki oleh Xiaomi Amazfit Bip ini. 

Layar yang senantiasa on

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh jam tangan cerdik ini yakni kemampuannya untuk senantiasa hidup. Ini mempunyai arti layar pada smartwatch ini akan selalu menyala. Jenis jam tangan pintar ini sangat sesuai untuk anda yang tidak menyukai layar ponsel yang senantiasa menyala dalam beberapa saat untuk meminimalkan baterai. Karena untuk menyaksikan waktu, anda mesti mengaktifkan lebih dahulu. 

Baterai yang abadi 

Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh ponsel ini ialah tahan usang. Ya, mencari smartwatch yang mempunyai baterai tahan lama memang bisa dikatakan tidak gampang. Tapi baterai dari Xiaomi Amazfit Bip ini dipercaya mampu bertahan hingga 45 hari sebelum di isi kembali. Untuk bisa bertahan selama 45 hari ini, smartwatch tidak terhubung dengan smartphone. 

Selain itu, daya tahan tersebut juga akan mengalami penurunan jika anda menggunakan smartwatch ini secara aktif. Untuk anda yang memakai jam guna kebutuhan olahraga seperti mengaktifkan GPS dan notifikasi maka smartwatch ini hanya mampu bertahan 10 hari. 

Sudah memiliki compass

Ada beberapa sensor yang tersemat di dalam jam pandai ini. Salah satunya yakni adanya sensor compass yang berkhasiat untuk memperlihatkan arah mata angin. Jika anda menyukai aktivitas travelling atau berpetualang, anda mampu memanfaatkan smartwatch yang satu ini.
Tak cuma dibekali dengan sensor Compass saja, smartwatch ini juga dibekali dengan sensor yang lain mirip GPS dan glonass, heart rate sensor, Geomagnetic sensor, acceleration sensor, barometric pressure sensor.

Build Quality yang terjamin

Jam tangan cendekia ini sendiri dibuat dengan memakai bahan yang berkualitas adalah plastic polycarbonate. Sedangkan untuk layarnya saja, smartwatch ini telah dibekali dengan pelindung layar corning gorilla glass dimana mampu melindungi jam tangan dari goresan benda tumpul atau tajam. Untuk talinya saja, jam ini memiliki tali yang lembut sehingga nyaman untuk digunakan. 

Terhubung dengan Bluetooth

Smartwatch ini ternyata mampu terhubung dengan perangkat Bluetooth yang lain Sebagai misalnya, supaya anda bisa selalu terhubung dengan perangkat Bluetooth mirip headset Bluetooth, anda tetap bisa memakai smartwatch ini. 

Masih ada keunggulan yang lain yang dihadirkan oleh smartwatch yang satu ini seperti tampilannya yang terlihat terang. Harga Xiaomi Amazfit Bip ini juga cukup terjangkau, Jika anda ingin memilikinya, anda bisa membelinya di situs e-commerce paling besar Indonesia yaitu Bukalapak.

Posting Komentar untuk "Xiaomi Amazfit Bip, Jam Tangan Berakal Yang Mampu Bertahan 45 Hari"