Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Menentukan Meja Kantor Yang Tepat Untuk Ruangan

Tips Memilih Meja Kantor yang Cocok untuk Ruangan' satu komponen terpenting dalam sebuah ruang kerja yakni meja kantor. Nyaman tidaknya atmosfer bekerja sungguh diputuskan oleh kesesuaian bentuk dan besar meja dengan luas ruangan, juga kesesuaian dengan jobdesc Anda. Pasalnya, mustahil Anda menggunakan meja berskala kecil kalau dalam keseharian ada banyak dokumen yang mesti Anda kerjakan. 

Idealnya ukuran dan bentuk meja minimal mesti mendukung space untuk menaruh laptop, dokumen dan alat-alat kantor yang lain. Selain itu, meja yang terlalu besar sementara ruangan yang tersedia tidak terlampau luas juga akan mengganggu fleksibilitas gerak dan menciptakan situasi terasa sumpek.

Ketahui Tips Memilih Meja Kantor Agar Ruang Kerja Terasa Nyaman

Untuk mendukung efektivitas kerja, Anda perlu mengetahui tips menentukan meja kantor agar ruang kerja Anda terasa tenteram. Arkadia Furniture mempunyai 3 tips dasar untuk memilih meja yang tepat dengan kebutuhan ruang kerja atau kantor anda. Apa sajakah itu?


1.    Sesuaikan Besar Meja dan Luas Ruangan

Sebagaimana telah disebutkan di permulaan tulisan ini, memilih besar meja yang tepat dengan luas ruangan ialah salah satu poin utama semoga situasi ruangan terasa tenteram dan tidak sumpek. Jangan hingga eksistensi meja yang sebaiknya membuat lebih mudah proses bekerja justru berbalik menjadi kendala alasannya adalah sempitnya ruang untuk berlalu-lalang sebab ukuran meja yang tidak cocok dengan luas ruangan. Contohnya ialah penggunaan meja tulis Arkadia Furniture yang minimalis, sangat sesuai buat anda yang memiliki ruang kerja bergaya modern dan menggunakan perangkat-perangkat sederhana yang tidak mengkonsumsi banyak daerah seperti laptop, dokumen-dokumen dan alat tulis kantor. Tipe Pro Excel dan Novus yaitu jenis meja yang cocok untuk ruang kerja berskala sedang, sehingga mobilitas dalam ruangan tetap bisa berlangsung baik alasannya furniture tidak mengkonsumsi space yang besar.


2.     Pilih Bentuk dan Gaya Meja Sesuai Tema Ruangan

Biasanya, kalau ruang kerja Anda bergaya minimalis moderen, kurang pas rasanya bila furnitur yang Anda pilih bergaya kolonial atau tradisional. Kombinasi beberapa tema dalam pernak-pernik sebenarnya sah-sah saja. Namun, meja sebagai salah satu komponen utama seharusnya memiliki gaya yang searah dengan tema utama sebuah ruang kerja. Hal ini berkaitan dengan estetika yang mau berefek pada kesan, profil dan ketentraman suatu perusahaan sampai performa para pekerja. Untuk menjawab tantangan ini, Arkadia Furniture memiliki bermacam-macam tipe meja kantor yang dapat diselaraskan dengan banyak tema, misalnya tipe Domestika yang mau tetap terlihat matching jika ditaruh di dalam ruangan bergaya ekletik maupun industrialis.


3.   Pilih Bahan dan Kualitas Terbaik

Memilih materi dan mutu terbaik yakni hal yang betul-betul harus diamati. Pasalnya, versi yang menarik tidak menjamin kualitas dan ketahanan dari sebuah mebel . Jangan hingga Anda terlalu gampang tergiur promo-promo menarik dengan desain meja terkini, namun dalam hitungan bulan telah mesti kembali mengeluarkan ongkos untuk membeli yang gres alasannya adalah buruknya kualitas bahan dari meja yang Anda beli. Arkadia Furniture menentukan materi dengan mutu terbaik yang menjamin kekuatan dan ketahanan sehingga ongkos perusahaan mampu dimanfaatkan secara maksimal.

Untuk menghindari hal-hal di atas, Arkadia yaitu penyelesaian dari keperluan meja kantor anda. Dengan opsi desain yang terkini, kelonggaran dengan anggaran klien serta mutu dan materi terbaik, kantor atau ruang kerja anda akan tampil mempesona dan nyaman sehingga mendukung peningkatan penampilan kerja di perusahaan anda.