Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selain Salah Menentukan Deodorant, 3 Hal Ini Juga Bisa Mengakibatkan Amis Badan

Selain Salah Memilih Deodorant, 3 Hal Ini Juga Bisa Memicu Bau Badan
Memiliki penampilan yang fresh dan senantiasa wangi setiap saat menjadi dambaan setiap orang. Tidak hanya wanita, para laki-laki pun kini mulai mengamati penampilannya dengan bersungguh-sungguh memakai parfum biar tetap menarik. Namun sayangnya, masih banyak yang mengalami masalah bacin badan meski sudah memakai deodorant sebelumnya. 


Penyebab dari duduk perkara tersebut berdasarkan sumber dari https://www.niveamen.co.id/tutorial-perawatan-kulit/tubuh/Local/id/grooming-Indonesia/roll-on-vs-spray yaitu salah memilih produk yang pas. Bisa saja deodorant yang kau pakai cuma memperlihatkan proteksi beberapa jam saja sehingga tidak efektif dalam memberikan perlindungan kepada basil penyebab busuk badan.

Selain kesalahan ketika membeli deodorant anti bakteri, masalah wangi tubuh yang diderita oleh kaum laki-laki juga bisa disebabkan oleh beberapa aspek lain, di antaranya yakni:

Konsumsi Makanan Berempah


Makanan yang mengandung campuran bawang merah, bawang putih, dan juga kari mampu mengakibatkan amis tubuh yang berlebih. Memang kuliner tersebut sungguh lezat rasanya. Namun kamu juga harus siap menerima risiko kalau konsumsinya terlalu berlebih. Bila wangi badan menyerang, kau mampu mengatasinya dengan memakai deodorant anti kuman untuk laki-laki seperti NIVEA Men Cool Kick Deodorant.


Detergen


Pencucian baju yang tidak bersih khususnya ketika membilas bisa menyebabkan timbulnya amis apek khususnya dikala pakaian kontak eksklusif dengan tubuh yang berkeringat. Makara dikala mencuci, pastikan tidak ada residu yang tertinggal di baju untuk menyingkir dari busuk badan.

Konsumsi Obat-obatan


Obat-obatan jenis aspirin dan acetaminophen mengandung senyawa yang mampu memicu bikinan keringat berlebih. Reaksi ini sungguh wajar selaku efek samping dari pemakaian obat. Setelah kamu tidak meminumnya, maka keadaan badan berangsur-angsur akan wajar dan bikinan keringat tidak berlebih lagi.

Salah satu solusi untuk menangani wangi badan yakni dengan menggunakan deodorant anti basil brand NIVEA MEN. Produk tersebut sudah teruji bisa menangkal basil penyebab busuk tubuh dan melindungi tubuh selama 48 jam nonstop. Produksi keringat berlebih usai beraktivitas sehari penuh tidak akan merusak penampilanmu alasannya adalah kesejukan tubuh tetap tersadar. Wangi maskulin yang dihadirkan, akan membuatmu makin percaya diri ketika menjalankan aktivitas sehari-hari.