Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menelusuri 4 Kekurangan Yang Dimiliki Oleh Toyota Vellfire

Menelusuri 4 Kekurangan Yang Dimiliki Oleh Toyota Vellfire. Memiliki kendaraan beroda empat langsung yang mampu dibawa berkendara kemanapun sesuka hati? Siapa sih yang tidak mau? Terlebih, kendaraan beroda empat tersebut bodynya mulus, tenteram dipakai, dan kabin nya cukup luas seperti Toyota Vellfire.


Anda sedang mencari Toyota Vellfire modern? Coba mampir yuk ke bengkel Auto 2000 terdekat yang ada di kota Anda! Tapi sebelum pergi ke sana dan menandatangani dokumen pembelian, tak ada salahnya loh untuk menelusuri terlebih dulu ihwal 4 kelemahan yang dimiliki oleh Toyota Vellfire! Daripada menyesal di kemudian hari kan?

Baik, kita eksklusif simak saja yuk artikelnya! Selamat menyimak!
1.    Sebagai Mobil MVP, Toyota Vellfire Dinilai Memiliki Harga Jual Baru Yang Terlalu Tinggi
Berdasarkan isu yang kami terima, harga modern dari kendaraan beroda empat Toyota Vellfire ini berkisar di angka Rp 1,1 Miliar. Sebuah angka yang terbilang mahal bahkan untuk satu unit Toyota Vellfire sekalipun.

Namun, bila budget yang Anda miliki memang melimpah, tak ada yang salah kok dengan pilihan Anda! Nominalnya pasti sebanding dengan nilai prestige yang akan Anda miliki!

2.    Tidak Memiliki Kemajuan Spesifikasi Dari Tahun Ke Tahun

Tercatat, dari model keluaran tahun 2012 hingga tahun 2018, belum terdapat banyak perbedaan yang disematkan pabrikan Toyota ke tipe mobil yang satu ini. Hal ini tentu cukup menghipnotis angka pemasaran kendaraan beroda empat. Namun bagi mereka yang memang sudah kadung jatuh cinta dengan jenis kendaraan beroda empat MVP mewah ini, pasti tidak terdapat keraguan sedikitpun saat hendak membelinya.

3.    Harga Suku Cadang Dari Mobil Toyota Vellfire Terbilang Mahal Sehingga Cukup Membebani Biaya Perawatan Rutin Mobil

Membeli kendaraan beroda empat eksklusif tentu dilarang asal beli. Sebab, kita wajib mengenali tentang ongkos perawatan dari mobil tersebut sebab setiap kendaraan memiliki resiko kerusakan nya sendiri-sendiri. 


Untuk kendaraan beroda empat Toyota Vellfire, harga perawatan tidaklah murah. Sebab, harga suku cadang dari kendaraan beroda empat glamor yang satu ini memang cukup mahal, dan tidak diperjual belikan di sembarang kawasan.

Meskipun begitu, mutu suku cadang original pabrikan Toyota tidak perlu Anda khawatirkan. Asalkan penggunaan masih dalam batas kewajaran, kendaraan beroda empat glamor yang satu ini tidak terlampau sering bolak-balik masuk bengkel kok!

4.    Bila Suatu Hari Nanti Mobil Ingin Dijual Kembali, Harga Jual Mobil Ini Merosot Cukup Drastis

Bukan hal yang ajaib jika tiap mobil mengalami penyusutan harga. Untuk mobil mewah sekelas Toyota Vellfire sendiri, penyusutan yang harga yang terjadi masuk dalam kategori tinggi. Sebab, rata-rata harga jual bekas jarang menyentuh harga Rp 1 Miliar terlebih bila terdapat kondisi kerusakan yang kurang indah untuk dipandang.


Oleh jadinya, pertimbangkanlah matang-matang sebelum mengakibatkan mobil ini selaku kendaraan pribadi untuk keluarga Anda ya! Anda mampu cek dahulu spesifikasi nya perihal Toyota Vellfire di sini!

Oke, itulah tadi artikel singkat dari kami perihal menelusuri 4 kelemahan yang dimiliki oleh Toyota Vellfire. Merasa terbantu dengan postingan ini? Sebarkan yuk! Anda tertarikuntuk berbelanja Toyota Vellfire dalam waktu erat? Sempatkan waktu untuk mampir ke Dealer Auto 2000 terdekat yang ada di kota Anda yuk! Terimakasih telah menyimak, sampai jumpa lagi ya!

Posting Komentar untuk "Menelusuri 4 Kekurangan Yang Dimiliki Oleh Toyota Vellfire"