Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Melirik Kamera Canon Eos 200D Untuk Gaya Harian Yang Keren

Melirik Kamera Canon EOS 200D Untuk Gaya Harian. Hai, sobat Milda, udah mau simpulan tahun, udah sarat dong tabungan sepanjang tahun 2018 ini. Ada rencana mau liburan kah? 

Liburan tanpa kamare seperti makan tanpa garam, tanpa sambal, tanpa lalapan dan tanpa kerupuk, hihihi. Ga enak banget lah. Oleh alasannya adalah itu perlu banget punya kamera dong, buat mengabadikan dongeng indah sepanjang lebaran.


Kalo belum punya opsi, gimana kalo kita melirik dulu nih ke kamera Canon EOS 200D buat gaya pas piknik atau juga buat gaya hari-hari indah kita.

Saya mengambil sebagian info dari dari salah satu review di Buka Lapak si Alvin Bahar, untuk menambah  pengetahuan kita tentang kamera ini. Supaya mempunyai pengetahuan yang jelas dan lebih tertarik untuk membelinya. 

Kita pahami bahwa Tren mirrorless dan compact camera membuat siapa pun keranjingan dengan kamera mungil. Saya juga demikian, kamera kecil dengan kulaitas atau spek manis, akan menajdi incaran siapa pun.



Canon pun kesannya memproduksi DSLR mungil, yang kini telah masuk Indonesia. Namun, semua itu percuma jikalau tidak dilengkapi kemampuan yang mumpuni. Makara, apakah Canon EOS 200D secanggih tampilannya?

Yuk, Kita lirik dan cek satu-satu deh, apa aja keunggulan si kecil Canon EOS 200D ini

Kemampuan Si Kecil 

Meski mempunyai bodi mini, mutu gambar Canon EOS 200D tidak perlu diragukan sebab kamera ini dilengkapi teknologi dual pixel CMOS AF, sensor APS-C CMOS 24,2MP, dan prosesor gambar Digic 7. Dengan spesifikasi tersebut, kamera ini mampu menghasilkan gambar tajam dan jernih sekalipun dengan kecepatan ISO sampai 25600.

Selain itu, teknologi Dual Pixel CMOS AF dari Canon dapat membuat kau mencicipi cepatnya AF walau dalam mode Live View atau ketika merekam video. Berkat Live View Servo AF, konsentrasi akan terus tertuju pada obyek, meskipun sasaran terus bergerak. Canon EOS 200D juga memiliki fitur jepretan beruntun (continuous shooting) sampai kecepatan 3,5 frame per second (fps).


Ringan Untuk di Bawa Kemana Saja

Ukurannya yang imut, cuma memiliki desain bodi 122,4 mm x 92,6 mm x 69,8 mm plus bobot 406 gram

Praktis Untuk Pemula

Didesain untuk mudah dan mudah digunakan pemula. Selain itu, Canon EOS 200D juga patahkan imej kamera DSLR yang biasanya besar dan berat.Di fitur ini, pengguna mampu mendapatkan info seputar fungsi-fungsi yang ada di kamera sampai tips untuk memotret foto layaknya fotografer profesional.Layar LCD berskala 3 inci yang mendukung touchscreen juga menciptakan kamera


Pilihan Warna

Ada pilihan warna trendi, yakni sophisticated silver dan trendy white.

Kamera Mobile

Kamera ini juga dilengkapi dengan koneksi wifi dan NFC untuk kamu yang senantiasa mobile. Tidak hanya untuk memindahkan foto atau video, jikalau menggunakan aplikasi Canon Camera Connect.


Gampang dikontrol Lewat Smartphone

Pengaturan yang ada di kamera, mulai dari focus selection, shutter speed,atau self timer lewat ponsel pintar. Layar LCD berskala 3 inci yang mendukung touchscreen juga menciptakan kamera ini makin mudah digunakan. Canon EOS 200D juga dilengkapi dengan engsel articulated yang mampu diputar ke aneka macam arah, termasuk ke depan, untuk kebutuhan selfie. Canon EOS 200D juga mempunyai Selfie Mode yang bisa menertibkan bokeh, kecerahan dan imbas smooth skin, plus mengendalikan bidikan selfieterbaik.


Cocok Untuk Vlogger

Vlogger bias punya kamera ini karena tidak cuma mudah dibawa ke mana-mana, Canon EOS 200D juga punya input mic external. Meski kecil, Canon EOS 200D memilikihandgrip biar kian mantap di genggaman tangan.

Nah, dari sekelumit review dan ulasan di atas, apakah kau tertarik untuk berbelanja kamera ini.Kalo iya, secepatnya cek simpanan dan juga cek toko kesayangangan kau. Pastikan sebelum final tahun , kameranya sudah mendarat di rumah kamu dengan selamat ya.


Dengan kamera Canon EOS 200D, agar travelling dan daily activity kamu akan memberikan kenangan yang tak akan terlupakan.

Untuk hasil jepretannya, tunggu nanti yah, lain waktu saya akan diskusikan lagi, gimana balasannya :)

Salam,

Posting Komentar untuk "Melirik Kamera Canon Eos 200D Untuk Gaya Harian Yang Keren"