Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baru Pertama Kali Ke Bali? Agar Simpel, Nginep Di Seminyak Aja, Yuk!

Baru Pertama Kali ke Bali? Biar Praktis, Nginep di Seminyak Aja, Yuk!.Berlibur ke Bali niscaya sudah menjadi hal yang lumrah dikalangan wisatawan, kan? namun walaupun begitu pasti ada dari rekan kita yang belum sempat merasakan indahnya alam Pulau Dewata. Bagi kalian yang gres pertama kali ingin mengunjungi Pulau Bali pasti kalian akan sangat bergairah, mengenang begitu banyak review menawan dari teman-sahabat yang udah pernah kesana. Paket Liburan ke Bali memang udah menjamur banget, kan! jadi rasanya gak sulit untuk menemukan Paket Liburan ke Bali yang sesuai dengan impian kalian. 

Hal pertama kali yang mesti kalian siapkan sebelum melakukan perjalanan pertama kalian ke Bali adalah menentukan lokasi penginapan, karena hal ini sangat penting untuk kelancaran planning piknik kalian. Lokasi yang paling banyak digemari oleh para wisatawan adalah di Seminyak, kawasan ini tidak terlalu akrab dengan Bandara namun juga tidak terlalu jauh, jadi mampu dikatakan tempat ini ialah tempat terbaik untuk bermalam. 

Selain itu, daerah Seminyak juga sudah dipenuhi dengan aneka macam tempat yang bisa kalian kunjungi mulai dari daerah spa tradisional, restoran, club dan lain sebagainya. Meskipun aneka macam tempat yang ada di Seminyak, tapi ada 3 daerah wajib yang harus kalian kunjungi di tempat Seminyak, diantaranya:

Potato Head Beach Club

http://www.theluxurybali.com/experiences/potato-head-beach-club/
Tempat pertama yang mampu kalian kunjungi di Seminyak yaitu Potato Head Beach Club. Meskipun kalian belum pernah ke Bali, tapi setidaknya kalian pasti udah pernah denger nih nama Potato Head Club. Ya, sebab daerah ini udah kawasan wajib banget dikunjungi ketika kalian di Bali. Potato Head ialah salah satu lokasi premium yang ada di Bali. Banyak hal yang mampu kalian kerjakan di Potato Head diantaranya menikmati menu di restoran yang niscaya lezat banget, bermalas-malasan bareng sahabat di pinggir pantai, ataupun berenang di bak renang, seluruhnya bisa kalian lakukan disini. Oh iya, Potato Head juga sering banget menggelar bazar musik yang dihadiri musisi internasional, lho!

Pura Petitenget

http://brendaagustina.blogspot.com/2014/08/petitenget.html
Salah satu alasan mengapa Bali sangat populer di mata dunia adalah budayanya, jadi gak lengkap ke Bali jika kalian gak menyambangi salah satu tempat yang kental akan Budaya. Pura Petitenget merupakan salah satu Pura umat Hindu bali yang sangat terkenal. Kalau kalian bukan umat Hindu, kalian gak perlu khawatir karena Pura Petitenget terbuka untuk umum. Jika kalian berniat ke Pura ini, seharusnya kalian berpakaian rapih, sopan dan juga bertingkah yang Baik, alasannya pada hakekatnya Pura ialah kawasan Ibadah yang Sakral. Saling Menghormati ya, guys!

Jalan Laksamana

 

https://www.flickr.com/photos/travelfishery/5375322082
Nah, Jalan Laksamana merupakan salah satu jalan yang tidak pernah sepi dari turis. Di sepanjang jalan ini, kalian akan memperoleh terlalu banyak toko busana, mini market, restoran dan tempat membeli mempesona yang lain. Selain itu, di tempat ini juga ada banyak kedai kopi yang tidak cuma menyuguhkan kopi lezat, namun tempatnya juga instagramable banget. Kaprikornus, wajib banget nih mampir ke Jalan Laksamana.

Itu beliau 3 tempat yang wajib banget kalian kunjungi bila kalian berbelanja paket liburan ke Bali. Kenapa harus menginap dikawasan Seminyak? Ya, alasannya adalah Seminyak merupakan kawasan yang sungguh strategis bagi turis. Tunggu apa lagi? Buruan pesan Paket Liburan ke Bali kalian di Mister Aladin, Teman Travel Terbaikmu!